Show simple item record

dc.contributor.authorAnanda, Nickola Wahyu
dc.date.accessioned2025-04-15T02:41:04Z
dc.date.available2025-04-15T02:41:04Z
dc.date.issued2024-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11868
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak Digital Marketing, dan Electronic Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian produk MS Glow Men di Universitas Islam Malang. Dengan menggunakan metode regresi linear berganda, penelitian ini berfokus pada penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 90 konsumen diambil dengan menggunakan rumus Malhotra. Analisis data dilakukan dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 25, termasuk uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan, Digital Marketing, dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk MS Glow Men di Universitas Islam Malang. Secara spesifik, Digital Marketing dan Electronic Word Of Mouth berdampak positif terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectElectronic Word of Mouthen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Digital Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow Menen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record