Pengaruh Digital Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow Men
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak Digital Marketing, dan Electronic Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian produk MS Glow Men di Universitas Islam Malang. Dengan menggunakan metode regresi linear berganda, penelitian ini berfokus pada penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 90 konsumen diambil dengan menggunakan rumus Malhotra. Analisis data dilakukan dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 25, termasuk uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan, Digital Marketing, dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk MS Glow Men di Universitas Islam Malang. Secara spesifik, Digital Marketing dan Electronic Word Of Mouth berdampak positif terhadap keputusan pembelian.