View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Social Media Marketing terhadap Loyalitas Konsumen dengan Customer Behavior Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Brewog Sound System Blitar)

Thumbnail
View/Open
S1_21601081279_M. NAUFAL SYAFI'UL WAFA.pdf (2.329Mb)
Date
2020-08-07
Author
Wafa, M. Naufal Syafi'ul
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tidak langsung Social Media Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Customer Behaviour. Penelitian dilakukan kepada pelanggan Brewog Sound System di Kota Blitar. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research melalui pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan pelanggan Brewog Sound System di Kota Blitar. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (Path) dengan membandingkan pengaruh langsung dan pengaruh tidak langsung antar variabel penelitian. Pengujian pengaruh tidak langsung Social Media Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Customer Behaviour dilakukan dengan menggunakan rumus pengaruh mediasi Sobel (Sobel Test). Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Social Media Marketing terhadap Customer Behaviour. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Social Media Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Customer Behaviour terhadap Loyalitas Pelanggan. Terdapat pengaruh tidak langsung Social Media Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Customer Behaviour. Kata Kunci : Social Media Marketing, Loyalitas Pelanggan, Customer Behaviour.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1197
Collections
  • UT - Management

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group