Show simple item record

dc.contributor.authorSaputro, Arif Agung
dc.date.accessioned2020-12-23T02:58:55Z
dc.date.available2020-12-23T02:58:55Z
dc.date.issued2020-07-28
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1199
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh celebrity endorsement, testimoni dan keamanan terhadap keputusan pembelian pada online shop Blibli.com. Penelitian ini merupakan jenis penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Subyek penelitian dilakukan pada mahasiswa aktif FEB UNISMA angkatan 2016 sebanyak 81 mahasiswa. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linear berganda, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji simultan, uji parsial dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorsement berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada online shop Blibli.com, testimoni tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada online shop Blibli.com, dan keamanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada online shop Blibli.com. Kata Kunci : Celebrity Endorsement, Testimoni, Keamanan, Keputusan Pembelian pada Online Shop Blibli.comen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectCelebrity Endorsementen_US
dc.subjectTestimonien_US
dc.subjectKeamananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectOnline Shop Blibli.comen_US
dc.titlePengaruh Celebrity Endorsement, Testimoni, dan Keamanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Blibli.com (Studi Pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan Tahun 2016)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record