Show simple item record

dc.contributor.authorWigtriasmara, Nadia
dc.date.accessioned2021-01-02T02:19:23Z
dc.date.available2021-01-02T02:19:23Z
dc.date.issued2020-07-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1234
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung dan pengaruh tidak langsung dari lima variabel yaitu Servicescape, Promosi Penjualan, Impluse Buying, Shopping Emotion. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Arema FC Official. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling sehingga 100 responden yang memenuhi kriteria. Penelitian ini dilakukan dengan metode Path Analysis dan Sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel servicescape dan promosi penjualan berpengaruh langsung terhadap pembelian impuls, variabel servicescape dan promosi penjualan berpengaruh langsung terhadap emosi belanja, emosi belanja berpengaruh langsung terhadap pembelian impulsif dan emosi belanja sebagai variabel intervening. terbukti secara signifikan memediasi pengaruh tidak langsung servicescape pada pembelian impulsif, tetapi tidak secara signifikan memediasi pengaruh tidak langsung promosi penjualan terhadap pembelian impulsif. Kata Kunci : Servicescape, Promosi Penjualan, Impluse Buying, Shopping Emotion.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectServicescapeen_US
dc.subjectPromosi Penjualanen_US
dc.subjectImpluse Buyingen_US
dc.subjectShopping Emotionen_US
dc.titlePengaruh Servicescape dan Promosi Penjualan terhadap Impluse Buying dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Arema FC Official Store)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record