Pengaruh Faktor Lokasi, Kelengkapan Produk, Harga dan Promosi terhadap Pembelian Ulang Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Tiara Toserba desa Banjarwati Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan)

Show simple item record

dc.contributor.author Nasruddin
dc.date.accessioned 2021-01-02T04:25:50Z
dc.date.available 2021-01-02T04:25:50Z
dc.date.issued 2020-08-03
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1287
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor lokasi, kelengkapan produk, harga dan promosi terhadap pembelian ulang konsumen (Studi kasus pada konsumen Tiara Toserba Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan), yang berlokasi di Jl. Sunan Drajat No. 393. Variabel bebas: faktor lokasi, kelengkapan produk, harga dan promosi. Variabel terikat: pembelian ulang konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 responden yang pernah melakukan pembelian ulang di Tiara Toserba dengan rumus Maholtra (jumlah item pernyataa di kali lima atau x 5). Sumber data dan metode pengumpulan data dengan mengumpulkan data primer atau secara skala likert dengan menyeberkan kuesioner. Analisis data yang digunakan meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi dengan bantuan Software SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel faktor lokasi, kelengkapan produk, harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap pembelian ulang konsumen di Tiara Toserba. Sedangkan secara parsial variabel faktor lokasi, kelengkapan produk, harga berpengaruh signifikan terhadap pembelian ulang konsumen di Tiara Toserba. Akan tetapi promosi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian ulang konsumen di Tiara Toserba. Kata Kunci : Faktor Lokasi, Kelengkapan Produk, Harga, Promosi, Pembelian Ulang Konsumen   en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ekonomi dan Bisnis en_US
dc.subject Manajemen en_US
dc.subject Faktor Lokasi en_US
dc.subject Kelengkapan Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Pembelian Ulang Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Faktor Lokasi, Kelengkapan Produk, Harga dan Promosi terhadap Pembelian Ulang Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Tiara Toserba desa Banjarwati Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account