Abstract:
Penelitian ini dilakukan di UD. Lestari Eco Desa Sembung Tulungagung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Produk, Saluran Distribusi, Brand Image, Brand Trust dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Rambak Lestari Eco Desa Sembung Tulungagung.
Variabel yang digunakan adalah Harga, Kualitas Produk, Saluran Distribusi, Brand Image, Brand Trust dan Promosi sebagai variabel bebas, sedangkan variabel Keputusan Pembelian adalah variabel terikat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 konsumen Lestari Eco Tulungagung menggunakan metode Purposive Sampling. Metode Pengumpulan data dengan mengumpulkan data primer. Analisis yang digunakan meliputi pengujian instrumen, uji asumsi klasik, uji normalitas, regresi linier berganda bantuan SPSS 17.0 untuk perangkat lunak windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga, Kualitas Produk, Saluran Distribusi, Brand Image, Brand Trust dan Promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan secara parsial hanya variabel Brand Trust dan Promosi yang tidak berpengaruh signifikan.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Saluran Distribusi, Brand Image, Brand Trust, Promosi dan Keputusan Pembelian.