Pengaruh Media Sosial dan Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Ulang dengan Brand Trust sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Pelanggan Ms Glow Aesthetic Clinic Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Rohani, Siti
dc.date.accessioned 2021-01-05T03:23:58Z
dc.date.available 2021-01-05T03:23:58Z
dc.date.issued 2020-07-23
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1339
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Media Sosial dan Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Ulang dengan Brand Trust sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Ms Glow Aesthetic Clinic Malang. Populasi dan sampel penelitian ini adalah pelanggan Ms Glow Aesthetic Clinic Malang sebanyak 91 responden. Pada penelitian ini teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu berupa kuesioner dan wawancara. Alat yang digunakan untuk analisis data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan aplikasi software berupa SPSS. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (Analysis Path). Uji instrumen pada penelitian ini yaitu berupa Uji Normalitas, Uji Reliabilitas, Uji Validitas, Uji t dan Uji Sobel. Hasil analisis menunjukkan bahwa Media Sosial dan Celebrity Endorser berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Brand Trust. Sedangkan Media Sosial dan Celebrity Endorser berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Sedangkan Brand Trust berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Minat Beli ulang. Sedangkan Media sosial dan Celebrity endorser berpengaruh langsung dan tidak langsung terhadap Minat beli ulang melalu Brand trust. Kata Kunci: Media Sosial, Celebrity Endorser, Brand Trust dan Minat Beli Ulang.   en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ekonomi dan Bisnis en_US
dc.subject Manajemen en_US
dc.subject Media Sosial en_US
dc.subject Celebrity Endorser en_US
dc.subject Brand Trust en_US
dc.subject Minat Beli Ulang en_US
dc.title Pengaruh Media Sosial dan Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Ulang dengan Brand Trust sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Pelanggan Ms Glow Aesthetic Clinic Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account