Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Pelanggan Kafe Terserah Kopi Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Amalia, Mila
dc.date.accessioned 2021-01-07T02:13:40Z
dc.date.available 2021-01-07T02:13:40Z
dc.date.issued 2020-03-14
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1372
dc.description.abstract Maraknya bisnis kafe di Kota Malang serta besarnya potensi pasar yang ada, mengharuskan para pelaku bisnis mencipatakan kreativitas untuk membuat usahanya tampil berbeda sehingga menarik minat konsumen. Pemilik kafe harus mengetahui apa yang menjadi kebutuhan konsumen serta memberikan kepuasan yang diharapkan oleh konsumen sehingga konsumen menjadi loyal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada pelanggan Kafe Terserah Kopi Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kafe Terserah Kopi Malang dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini, metode pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kuesioner dan wawancara. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh langsung terhadap kepuasan, harga berpengaruh langsung terhadap kepuasan, kualitas pelayanan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan, dan kualitas pelayanan dan harga berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kepuasan en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.subject Service Quality en_US
dc.subject Price en_US
dc.subject Satisfaction en_US
dc.subject Customer Loyalty en_US
dc.title Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Pelanggan Kafe Terserah Kopi Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account