Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Metro Media Lombok (Studi Kasus Pada Pelanggan Metro Media Lombok Di Lombok)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Meidiansyah, Muhammad Yuma
dc.date.accessioned 2021-01-19T01:56:24Z
dc.date.available 2021-01-19T01:56:24Z
dc.date.issued 2020-07-29
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1447
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk Metro Media Lombok. Yang beralamat di Jl. TGH. Ibrahim Khalidy Kec. Labu Api Kab. Lombok Barat. Metode yang digunakan adalah explanatory research yang bertujuan untuk menjelaskan kedudukan setiap variabel dan pengaruhnya antar satu variabel dengan variabel lainnya, dan sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kusieoner berskala linkert kepada konsumen toko Metro Media Lombok. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus maholtra yang menghasilkan 145 responden. Hasil dari penelitian ini adalah variabel kualitas produk, harga, promosi dan kualitas layanan berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject kualitas produk en_US
dc.subject harga, promosi en_US
dc.subject kualitas layanan en_US
dc.subject keputusan pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Metro Media Lombok (Studi Kasus Pada Pelanggan Metro Media Lombok Di Lombok) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account