Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Metro Media Lombok (Studi Kasus Pada Pelanggan Metro Media Lombok Di Lombok)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga,
promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk Metro Media
Lombok. Yang beralamat di Jl. TGH. Ibrahim Khalidy Kec. Labu Api Kab.
Lombok Barat. Metode yang digunakan adalah explanatory research yang
bertujuan untuk menjelaskan kedudukan setiap variabel dan pengaruhnya antar
satu variabel dengan variabel lainnya, dan sumber data yang digunakan adalah
data primer yaitu dengan menyebarkan kusieoner berskala linkert kepada
konsumen toko Metro Media Lombok. Perhitungan sampel pada penelitian ini
menggunakan rumus maholtra yang menghasilkan 145 responden. Hasil dari
penelitian ini adalah variabel kualitas produk, harga, promosi dan kualitas layanan
berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian.