Show simple item record

dc.contributor.authorSari, Winda Martha
dc.date.accessioned2021-01-19T02:15:38Z
dc.date.available2021-01-19T02:15:38Z
dc.date.issued2020-07
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1448
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul Kualitas Pelayanan, Promosi dan Merchandise Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Ramayana Departement Store Malang). Penelitian ini mengangkat permasalahan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Merchandise Terhadap Keputusan Pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Merchandise Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan ialah menggunakan metode kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah Accidental Sampling. Berdasarkan hasil penelitian ini, dapat disimpulkan sebagai berikut: 1) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Ramayana Departement Store Malang. 2) Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Ramayana Departement Store Malang. 3) Merchandise berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Ramayana Departement Store Malang. 4) Kualitas Pelayanan, Promosi dan Merchandise berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Ramayana Departement Store Malang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPengaruh Kualitas Pelayananen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectMerchandise Terhadap Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Dan Merchandise Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Ramayana Departement Store Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record