Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Dan Merchandise Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Ramayana Departement Store Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Sari, Winda Martha
dc.date.accessioned 2021-01-19T02:15:38Z
dc.date.available 2021-01-19T02:15:38Z
dc.date.issued 2020-07
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1448
dc.description.abstract Penelitian ini berjudul Kualitas Pelayanan, Promosi dan Merchandise Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Ramayana Departement Store Malang). Penelitian ini mengangkat permasalahan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Merchandise Terhadap Keputusan Pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Merchandise Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan ialah menggunakan metode kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah Accidental Sampling. Berdasarkan hasil penelitian ini, dapat disimpulkan sebagai berikut: 1) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Ramayana Departement Store Malang. 2) Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Ramayana Departement Store Malang. 3) Merchandise berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Ramayana Departement Store Malang. 4) Kualitas Pelayanan, Promosi dan Merchandise berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Ramayana Departement Store Malang. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Pengaruh Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Merchandise Terhadap Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Dan Merchandise Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Ramayana Departement Store Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account