Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Dan Merchandise Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Ramayana Departement Store Malang)
Abstract
Penelitian ini berjudul Kualitas Pelayanan, Promosi dan Merchandise
Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Ramayana Departement
Store Malang). Penelitian ini mengangkat permasalahan bagaimana Pengaruh
Kualitas Pelayanan, Promosi dan Merchandise Terhadap Keputusan Pembelian.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Kualitas
Pelayanan, Promosi dan Merchandise Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis
penelitian yang digunakan ialah menggunakan metode kuantitatif. Alat analisis
yang digunakan adalah Accidental Sampling. Berdasarkan hasil penelitian ini,
dapat disimpulkan sebagai berikut: 1) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap
Keputusan Pembelian pada konsumen Ramayana Departement Store Malang. 2)
Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Ramayana
Departement Store Malang. 3) Merchandise berpengaruh terhadap Keputusan
Pembelian pada konsumen Ramayana Departement Store Malang. 4) Kualitas
Pelayanan, Promosi dan Merchandise berpengaruh secara simultan terhadap
Keputusan Pembelian pada konsumen Ramayana Departement Store Malang.