Browsing MT - Management by Subject "Brand Image"
Now showing items 1-4 of 4
-
Pengaruh Brand Experience Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu XL Di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-03-19)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand experience dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah pengguna kartu XL ... -
Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Love Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Scarlett Whitening Di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran brand love dalam pengaruh brand image dan brand awareness terhadap brand loyalty. Populasi penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang berada di Kota Malang. ... -
Pengaruh Brand Image Dan Product Placement Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Dalam Drama Korea Today’s Webtoon Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Malang, 2023-05-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran minat beli dalam memediasi brand image dan product placement terhadap keputusan pembelian. sampel penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang berada di Kota ... -
Pengaruh Vlogger Review dan Celebrity Endorser Terhadap Purchase Intention dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Kosmetik Wardah
(Universitas Islam Malang, 2021-07-31)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh vlogger review dan celebrity endorser terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan ...