Pengaruh Brand Experience Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu XL Di Kota Malang)
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Pengaruh Brand Experience Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu XL Di Kota Malang)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh
brand experience dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand
trust sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah pengguna
kartu XL yang berada di Kota Malang. Dalam penelitian ini teknik
pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling sehingga
ditetapkan responden sebanyak 130 responden. Metode analisis datanya
adalah kuantitatif deskriptif. Analisis kuantitatif dilakukan dengan
menggunakan SmartPLS. Dalam penelitian ini mendapatkan hasil bahwa
brand experience dan brand image berpengaruh signifikan terhadap brand
trust, brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty, brand experience
berpengaruh terhadap brand loyalty, sedangkan brand image tidak
berpengaruh terhadap brand loyalty. Brand trust mampu memediasi
pengaruh brand experience dan brand image terhadap brand loyalty.
Khofifah, Tamimatul(Universitas Islam Malang, 2022-02-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh brand satisfaction, brand trust, dan brand experience terhadap brand loyalty wardah cosmetic (studi pada konsumen kosmetik wardah di kota malang). ...
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran brand love dalam
pengaruh brand image dan brand awareness terhadap brand loyalty.
Populasi penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang berada di
Kota Malang. ...
Ardiansyah, Mochamad Firli(Universitas Islam Malang, 2023-06-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand Satisfaction,
brand trust dan brand experience terhadap brand loyalty merek Eiger.Variabel
bebas yang digunakan adalah brand Satisfaction, brand trust dan brand ...