View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Master Theses
  • MT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Master Theses
  • MT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Love Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Scarlett Whitening Di Kota Malang)

Thumbnail
View/Open
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALITY.pdf (3.652Mb)
S2_PASCASARJANA_MAGISTER MANAJEMEN_KURNIATI_22102081002.pdf (2.128Mb)
Date
2023-05-09
Author
Kurniati
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran brand love dalam pengaruh brand image dan brand awareness terhadap brand loyalty. Populasi penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang berada di Kota Malang. Dalam penelitian ini jenis teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non-probability sampling yang digunakan adalah purposive sampling sehingga ditetapkan responden sebanyak 85 responden. Metode analisis datanya menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa. brand image berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand awareness tidak berpengaruh signifikat terhadap brand loyalty, brand image berpengaruh signifikan terhadap brand love, brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap brand love, brand love berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty melalui brand love , brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty melalui brand love
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7392
Collections
  • MT - Management

Related items

Showing items related by title, author, creator and subject.

  • Pengaruh Brand Experience Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu XL Di Kota Malang) 

    Hasanah, Shafaratin Nurul (Universitas Islam Malang, 2022-03-19)
    Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand experience dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah pengguna kartu XL ...
  • Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Wardah Cosmetic (Studi pada Konsumen Kosmetik Wardah di Kota Malang) 

    Khofifah, Tamimatul (Universitas Islam Malang, 2022-02-15)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh brand satisfaction, brand trust, dan brand experience terhadap brand loyalty wardah cosmetic (studi pada konsumen kosmetik wardah di kota malang). ...
  • Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, Dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Merek Eiger (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang) 

    Ardiansyah, Mochamad Firli (Universitas Islam Malang, 2023-06-14)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand Satisfaction, brand trust dan brand experience terhadap brand loyalty merek Eiger.Variabel bebas yang digunakan adalah brand Satisfaction, brand trust dan brand ...

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group