Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Love Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Scarlett Whitening Di Kota Malang)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran brand love dalam
pengaruh brand image dan brand awareness terhadap brand loyalty.
Populasi penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang berada di
Kota Malang. Dalam penelitian ini jenis teknik pengambilan sampel
menggunakan Teknik non-probability sampling yang digunakan adalah
purposive sampling sehingga ditetapkan responden sebanyak 85
responden. Metode analisis datanya menggunakan SmartPLS. Hasil
penelitian ini menunjukan bahwa. brand image berpengaruh signifikan
terhadap brand loyalty, brand awareness tidak berpengaruh signifikat
terhadap brand loyalty, brand image berpengaruh signifikan terhadap
brand love, brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap brand
love, brand love berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand
image tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty melalui brand
love , brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap brand
loyalty melalui brand love
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Pengaruh Brand Experience Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu XL Di Kota Malang)
Hasanah, Shafaratin Nurul (Universitas Islam Malang, 2022-03-19)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand experience dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah pengguna kartu XL ... -
Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Wardah Cosmetic (Studi pada Konsumen Kosmetik Wardah di Kota Malang)
Khofifah, Tamimatul (Universitas Islam Malang, 2022-02-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh brand satisfaction, brand trust, dan brand experience terhadap brand loyalty wardah cosmetic (studi pada konsumen kosmetik wardah di kota malang). ... -
Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, Dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Merek Eiger (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang)
Ardiansyah, Mochamad Firli (Universitas Islam Malang, 2023-06-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand Satisfaction, brand trust dan brand experience terhadap brand loyalty merek Eiger.Variabel bebas yang digunakan adalah brand Satisfaction, brand trust dan brand ...