Show simple item record

dc.date.accessioned2021-03-08T02:10:09Z
dc.date.available2021-03-08T02:10:09Z
dc.date.issued2021-01-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1649
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis dampak harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dealer Yamaha genuine Lowokwaru Kota Malang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 55 responden. Hasil menunjukkan bahwa harga berdampak negatif terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas pelayanan berdampak positif terhadap kepuasan pelanggan. Metode analisis data menggunakan Regresi linier berganda.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titleDampak Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Dealer Yamaha Genuine Di Lowokwaru Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record