Dampak Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Dealer Yamaha Genuine Di Lowokwaru Kota Malang)

Show simple item record

dc.date.accessioned 2021-03-08T02:10:09Z
dc.date.available 2021-03-08T02:10:09Z
dc.date.issued 2021-01-21
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1649
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis dampak harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dealer Yamaha genuine Lowokwaru Kota Malang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 55 responden. Hasil menunjukkan bahwa harga berdampak negatif terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas pelayanan berdampak positif terhadap kepuasan pelanggan. Metode analisis data menggunakan Regresi linier berganda. en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Dampak Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Dealer Yamaha Genuine Di Lowokwaru Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account