The Day Of The Week Effect, Week Four Effect, Dan Rogalsky Effect Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2016 – 2019
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
The Day Of The Week Effect, Week Four Effect, Dan Rogalsky Effect Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2016 – 2019
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis
apakah terjadi perbedaan return saham pada perusahaan manufaktur yang terdaftar
Di Bursa Efek Indonesia (BEI). Maka berdasarkan hasil penelitian Bahwa tidak
terjadi perbedaan return saham pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di
Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2016-2019 berdasarkan the day of the week
effect. Hasil pengujian kruskal wallis mrnunjukan Bahwa terjadi perbedaan return
saham pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI)
periode 2016-2019 berdasarkan week four effect. Hasil pengujian menunjukan
Bahwa tidak terjadi perbedaan return saham pada perusahaan manufaktur yang
terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2016-2019 berdasarkan Rogalsky
Effect
Sugiartik, Novi(Universitas Islam Malang, 2020-03-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui terjadinya perbedaan return saham pada hari Senin sampai dengan Jumat, terjadinya Monday effect dan terjadinya Weekend effect pada perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) ...
The use of (NH4)2SO4 fertilizer is vital in increasing plant growth and reducing
the Pb content in soil. This study determined the ability of Codiaeum and
Sansevieria to accumulate Pb due to (NH4)2SO4 fertilization and ...
Abidin, Zainal S.E.W; Walida, S.E.(Brazilian Journal of Implantology and Health Sciences, 2019)
This study aims to develop an interactive e-module of Transformation
Geometry based on some principles, e.g. creative, active, systematic, and
effective (CASE) as a teaching material to support learning autonomy and ...