Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Layanan, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Queen Jilbab Jln. Tlogomas Kota Malang, Jawa Timur)

Show simple item record

dc.contributor.author Khoyima, Magvira Nurul
dc.date.accessioned 2021-03-08T02:46:02Z
dc.date.available 2021-03-08T02:46:02Z
dc.date.issued 2021-02-04
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1663
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth, kualitas layanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Queen jilbab jln. Tlogomas kota malang, jawa timur. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah dan atau sedang melakukan pembelian dan sampel ini diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling dan diperoleh jumlah sampel sebanyak 60 responden. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan metode pengumpulan menggunakan teknik kuesioner (angket). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa word of mouth, kualitas layanan dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel word of mouth secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Queen jilbab jln. Tlogomas kota malang, jawa timur. en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Word of Mouth en_US
dc.subject Kualitas Layanan en_US
dc.subject Lokasi en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Layanan, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Queen Jilbab Jln. Tlogomas Kota Malang, Jawa Timur) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account