Show simple item record

dc.contributor.authorKhoyima, Magvira Nurul
dc.date.accessioned2021-03-08T02:46:02Z
dc.date.available2021-03-08T02:46:02Z
dc.date.issued2021-02-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1663
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth, kualitas layanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Queen jilbab jln. Tlogomas kota malang, jawa timur. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah dan atau sedang melakukan pembelian dan sampel ini diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling dan diperoleh jumlah sampel sebanyak 60 responden. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan metode pengumpulan menggunakan teknik kuesioner (angket). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa word of mouth, kualitas layanan dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel word of mouth secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Queen jilbab jln. Tlogomas kota malang, jawa timur.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Word Of Mouth, Kualitas Layanan, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Queen Jilbab Jln. Tlogomas Kota Malang, Jawa Timur)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record