Show simple item record

dc.contributor.authorFitria, Luluk
dc.date.accessioned2021-03-08T02:47:48Z
dc.date.available2021-03-08T02:47:48Z
dc.date.issued2021-02-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1664
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis variabel Customer Experience, Ease Of Use dan Customer Trust terhadap Repurcase Intention pada online shop Shopee pada Santri Pesantren Kampus Ainul Yaqin Unisma. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian eksplanatori dengan pendekatan deskriptif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah santri Ainul Yaqin Unisma Jln. Tata surya, kecamatan Lowokwaru, Dinoyo, Malang pengguna online shop Shopee.co.id. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling yang dibantu dengan rumus Slovin, maka diperoleh sampel penelitian sebanyak 67 responden. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah dengan softwere SPSS 25.0. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Customer Experience, Ease Of Use dan Customer Trust berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Repurcase Intention. Variabel Customer Experience dan Customer Trust berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Repurcase Intention sedangkan Variabel Ease Of Use tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Repurcase Intention.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCustomer Experienceen_US
dc.subjectEase Of Useen_US
dc.subjectCustomer Trusten_US
dc.subjectRepurcase Intentionen_US
dc.titlePengaruh Customer Experience, Ease Of Use, dan Customer Trust Terhadap Repurcase Intention Konsumen Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Santri Pesantren Kampus Ainul Yaqin Unisma)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record