Show simple item record

dc.contributor.authorWikatanazal, Erik
dc.date.accessioned2021-03-08T02:52:23Z
dc.date.available2021-03-08T02:52:23Z
dc.date.issued2021-02-01
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1667
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser dan Iklan Instagram terhadap Keputusan Pembelian pada online shop championsteall.id. Dengan melakukan aktivitas pemasaran yang tepat di Instagram dapat bermanfaat untuk pengambilan keputusan pembelian sehingga akan meningkatkan penjualan online shop. Penelitian ini dilakukan di Kota Malang dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian untuk memperoleh data dari konsumen. Dalam penelitian ini kriteria responden yaitu responden harus menjadi pengikut, dan pernah mengunjungi online shop championsteall.id dengan jumlah sampel yang direncanakan sebanyak 85 orang. Teknik analisis data dengan bantuan SPSS 26 For Windows menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Simultan, Uji Parsial dan Uji Koefisien Determinasi untuk menguji pengaruh variabel independen dan dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Celebrity Endorser dan Iklan Instagram berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara variabel Celebrity Endorser dan Iklan Instagram terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCelebrity Endorseren_US
dc.subjectIklan Instagramen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Celebrity Endorser dan Iklan Instagram Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Online Shop Championsteall.Id)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record