Show simple item record

dc.contributor.authorAriski, Elvi Yuli
dc.date.accessioned2021-03-09T04:34:15Z
dc.date.available2021-03-09T04:34:15Z
dc.date.issued2021-02-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1736
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan secara simultan atau parsial. Penelitian ini menggunakan 1000 untuk populasinya, dan menguranginya dengan rumus Slovin menjadi 91. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan menggunakan SPSS versi 21.0 untuk menganalisis data. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan cara sensus, kemudian menggunakan teknik pengujian data seperti uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda serta pengujian hipotesis. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dan secara simultan kualitas layanan, kualitas produk dan harga dapat mempengaruhi kepuasan pelangganen_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Lawang Agung Malang Pusat Kurma dan Pusat Oleh-Oleh Haji/Umrohen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record