Show simple item record

dc.contributor.authorWulandari, Yuni
dc.date.accessioned2021-03-09T06:13:05Z
dc.date.available2021-03-09T06:13:05Z
dc.date.issued2021-01-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1743
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek dan persepsi kualitas produk secara bersamaan terhadap keputusan pembelian hand sanitizer Dettol pada masa pandemi covid-19, pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian hand sanitizer Dettol pada masa pandemi covid-19, dan pengaruh persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian hand sanitizer Dettol pada masa pandemi covid-19. Pada penelitian ini total populasi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, angkatan tahun 2017-2019 yang telah membeli hand sanitizer Dettol tidak diketahui, oleh karena itu digunakan pengambilan sampel ini menggunakan teori Malhotra sebanyak 90 responden. Berdasarkan koleksi data, peneliti menganalisis data melalui uji regresi linier berganda. Analisis data ini menghasilkan informasi sebagai berikut: 1) Citra merek dan persepsi kualitas produk secara simultan dapat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hand sanitizer Dettol pada masa pandemi covid-19 pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2017-2019, 2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hand sanitizer Dettol pada masa pandemi covid-19 pada Mahasiswa Fakultas Ekonomik dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2017-2019, 3) Persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hand sanitizer Dettol pada masa pandemi covid-19 pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2017- 2019.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectPersepsi Kualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Pada Masa Pandemien_US
dc.titlePengaruh Citra Merek Dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hand Sanitizer Dettol Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2017-2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record