Show simple item record

dc.contributor.authorSantoso, Arif Kurniawan
dc.date.accessioned2021-03-09T06:14:29Z
dc.date.available2021-03-09T06:14:29Z
dc.date.issued2021-02-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1744
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh web trace and tracking, logistic service quality dan penanganan komplain terhadap kepuasan konsumen pengguna layanan JNE cabang Malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini mengacu kepada pendapat Ferdinand dengan teknik purposive sampling yaitu peneliti memilih sampel purposive secara subyektif yang berjumlah 75 responden. Hasil dari penelitian ini secara simultan menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara variabel web trace and tracking, logistic service quality, penanganan komplain terhadap kepuasan konsumen pengguna layanan JNE cabang Malang. Sedangkan hasil pengujian secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel web trace and tracking terhadap kepuasan konsumen pengguna layanan JNE cabang Malang dan penanganan komplain terhadap kepuasan konsumen pengguna layanan JNE cabang Malang, sedangkan untuk variabel logistic service quality secara parsial menunjukkan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pengguna layanan JNE cabang Malang.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectWeb Trace and Trackingen_US
dc.subjectLogistic Service Qualityen_US
dc.subjectPenanganan Komplainen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh WEB Trace and Tracking, Logistic Service Quality dan Penanganan Komplain Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Pelanggan Layanan JNE Cabang Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record