Show simple item record

dc.contributor.authorHabibi, Muhamad Yusuf Fikri
dc.date.accessioned2021-03-09T06:51:22Z
dc.date.available2021-03-09T06:51:22Z
dc.date.issued2021-02-01
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1769
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan menganalisis pengaruh visibility, credibility, attraction, power dan keputusan pembelian secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian Tora Bika Kopi Susu. Populasi dalam penelitian ini ada pada santri pesantren Mahasiswa Al Hikam malang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 93 responden. Teknik pengambilan sampel untuk menentukan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling, yaitu purposive sampling. Purposive sampling adalah cara pengambilan sampel yang membatasi pada ciri-ciri khusus seseorang yang memberikan informasi yang diperoleh dapat lebih terfokus dan sesuai dengan yang diinginkan peneliti. Analisis dilakukan dengan menggunakan Kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukkan Visibility (X1) (0,006), Credibility (X2) (0,001), Attraction (X3) (0,000), Power (X4) (0,000) menunjukkan secara parsial hasil (uji t) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelianen_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectVisibilityen_US
dc.subjectCredibilityen_US
dc.subjectAttractionen_US
dc.subjectPoweren_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Atribut Brand Ambasador Syahrini Terhadap Keputusan Pembelian Torabika Kopi Susu (Studi Kasus Pada Santri Pesantren Mahasiswa Al – Hikam)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record