View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Administrative Science
  • UT - Business Administration
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Administrative Science
  • UT - Business Administration
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Sertifikasi Halal, Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Produk Herbal HPAI di Kecamatan Poncokusumo)

Thumbnail
View/Open
S1_FIA_2170109092_ZAKIYA ULIN NUKHA.pdf (1.703Mb)
Date
2021-01-02
Author
Nukha, Zakiya Ulin
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100 responden serta menggunakan SPSS 16.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel sertifikasi halal berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen secara parsial dibuktikan dengan taraf signifikansi 0,009 < 0,05, > (2,649 > 1,661) dan taraf signifikansi 0,010 < 0,050, > (2,638 > 1,661). Variabel harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen secara parsial dibuktikan dengan taraf signifikansi 0,551<1,661, < (0,551<1,661) dan taraf signifikansi 0,123 >0,05, < (1,556<1,661). Variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen secara parsial dibuktikan dengan taraf signifikansi 0,000<0,05, > (6,442>1,661) dan taraf signifikansi 0,000<0,05, > (4,550>1,661). Variabel keputusan pembelian berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan taraf signifikansi 0,000 < 0,050 dan juga > (10,483 > 1,661). Secara stimultan variabel sertifikasi halal, harga, kualitas produk, dan keputusan pembelian berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan t hitung > t tabel yaitu 33,596 > 2,46 dan taraf signifikansi 0,000 < 0,05. Pada uji sobel variabel sertifikasi halal berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian dibuktikan dengan > (2,3347 > 1,66105). Variabel harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian dibuktikan dengan < (0,5842 < 1,66105). Variabel kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian dibuktikan dengan > 3,1118 > 1,66105. Kata kunci: Sertifikasi Halal, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1781
Collections
  • UT - Business Administration

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group