Pengaruh Kepercayaan, Keamanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jd.Id (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Kudin, Ikhwan Khulu
dc.date.accessioned 2021-03-17T04:01:52Z
dc.date.available 2021-03-17T04:01:52Z
dc.date.issued 2021-03-10
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1796
dc.description.abstract Pada saat ini perkembangan zaman terjadi sangat pesat diikuti juga oleh perkembangan teknologi yang semakin canggih. Beberapa aspek kehidupan merasakan dampak dari berkembangnya teknologi tersebut. Perkembangan sangat terlihat di berbagai bidang, seperti transportasi dan yang paling mencolok adalah teknologi, yang didukung adanya internet, internet dapat menghubungkan pengguna internet dari berbagai penjuru di seluruh dunia supaya dapat berkomunikasi melalui komunikasi elektronik.Salah satu perusahaan OnlineShop yang ada diindonesia ialah JD.ID dengan sloganAwas kena tipu, Barang palsu. JD.ID dibentuk atas kerjasama antaraJD.com dan sebuah Partner Indonesia JD.com adalah salah satu toko B2C daring terbesar di china secara jumlah transaksi. Jd.com adalah rival terbesar Alibaba, sang pemimpin pasar di negrara China, JD.ID bekerja sama dengan Provident Capital.Penelitian ini termasuk jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Pada penelitian ini Populasi yang digunakan adalah Mahasiswa yang sudah melakukan Her-registrasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan yang melakukan pembelian pada JD.ID yang berjumlah 90 responden. Hasil penelitian bahwa secara Simultan Variabel Kepercayaan, Keamanan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di JD.ID pada mahasiswa FEB Universitas Islam Malang.Variabel Kepercayaan, Keamanan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian di JD.ID pada mahasiswa FEB Universitas Islam Malang. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kepercayaan, Keamanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jd.Id (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account