View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Kepercayaan, Keamanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jd.Id (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)

Thumbnail
View/Open
S1_FEB_21601081039_IKHWAN KHULU KUDIN.pdf (1.294Mb)
Date
2021-03-10
Author
Kudin, Ikhwan Khulu
Metadata
Show full item record
Abstract
Pada saat ini perkembangan zaman terjadi sangat pesat diikuti juga oleh perkembangan teknologi yang semakin canggih. Beberapa aspek kehidupan merasakan dampak dari berkembangnya teknologi tersebut. Perkembangan sangat terlihat di berbagai bidang, seperti transportasi dan yang paling mencolok adalah teknologi, yang didukung adanya internet, internet dapat menghubungkan pengguna internet dari berbagai penjuru di seluruh dunia supaya dapat berkomunikasi melalui komunikasi elektronik.Salah satu perusahaan OnlineShop yang ada diindonesia ialah JD.ID dengan sloganAwas kena tipu, Barang palsu. JD.ID dibentuk atas kerjasama antaraJD.com dan sebuah Partner Indonesia JD.com adalah salah satu toko B2C daring terbesar di china secara jumlah transaksi. Jd.com adalah rival terbesar Alibaba, sang pemimpin pasar di negrara China, JD.ID bekerja sama dengan Provident Capital.Penelitian ini termasuk jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Pada penelitian ini Populasi yang digunakan adalah Mahasiswa yang sudah melakukan Her-registrasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan yang melakukan pembelian pada JD.ID yang berjumlah 90 responden. Hasil penelitian bahwa secara Simultan Variabel Kepercayaan, Keamanan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di JD.ID pada mahasiswa FEB Universitas Islam Malang.Variabel Kepercayaan, Keamanan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian di JD.ID pada mahasiswa FEB Universitas Islam Malang.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1796
Collections
  • UT - Management

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group