Show simple item record

dc.contributor.authorRakhma, Amalia Fadhila
dc.date.accessioned2021-09-02T03:06:43Z
dc.date.available2021-09-02T03:06:43Z
dc.date.issued2021-02-27
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1838
dc.description.abstractPerkembangan perilaku belanja online saat ini membuat marketplace Shopee sangat marak digunakan para konsumen. Sehingga dalam proses pembelian tersebut perlu memperhatikan faktor-faktor seperti product knowledge, brand image, dan online customer review agar dapat membeli produk yang tepat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh product knowledge, brand image, dan online customer review terhadap keputusan pembelian di marketplace Shopee (Studi pada customer Shopee di Malang). Populasi penelitian ini customer Shopee di Malang dengan sampel 80 responden. Teknik pengambilan menggunkan simple random sampling. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan data primer dengan Google Form. Kemudian dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas terlebih dahulu sebelum dilakukan analisis data. Hasil penelitian uji F menyatakan bahwa product knowledge, brand image, dan online customer review berpengaruh positif signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Serta dalam uji t menyatakan bahwa product knowledge, brand image, dan online customer review masing-masing berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectProduct Knowledgeen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectOnline Customer Reviewen_US
dc.titlePengaruh Product Knowledge, Brand Image, Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Shopee (Studi pada Customer Marketplace Shopee di Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record