Show simple item record

dc.contributor.authorAziza, Erika Niswatun Nur
dc.date.accessioned2021-09-02T03:07:51Z
dc.date.available2021-09-02T03:07:51Z
dc.date.issued2021-01-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1839
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana hubungan Hedonic Shopping Motivation dan Price Discount dengan Impulse Buying pada konsumen Malang Town Square, studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2017. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan explanatory research. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 848 mahasiswa. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 89 responden. Metode pengumpulan data dengan google form yang dibagikan kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang yang sesuai kriteria pengambilan sampel. Untuk mengetahui hasil dari penelitian ini menggunakan uji instrumen, uji normalitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, Hedonic Shopping Motivation dan Price Discount secara simultan berhubungan positif signifikan dengan Impulse Buying, Hedonic Shopping Motivation berhubungan positif signifikan dengan Impulse Buying, dan Price Discount berhubungan positif signifikan dengan Impulse Buying pada konsumen Malang Town Square, studi pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2017.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHedonic Shopping Motivationen_US
dc.subjectPrice Discounten_US
dc.titleHubungan Hedonic Shopping Motivation Dan Price Discount Dengan Impulse Buying Pada Konsumen Malang Town Square (Studi Pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2017)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record