Show simple item record

dc.contributor.authorHarnady, Fandi Agub
dc.date.accessioned2021-09-22T04:01:11Z
dc.date.available2021-09-22T04:01:11Z
dc.date.issued2020-12-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1870
dc.description.abstractTujuan dan fungsi dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian konsumen pada Toko Prabujaya Malang dengan menggunakan variabel kualitas produk, harga, lokasi dan promosi sebagai variabel prediktor. Jenis penelitian ini termasuk penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif menggunakan program statistik SPSS. Kemudian data yang digunakan adalah data primer. Berdasarkan data jumlah pengunjung di toko tersebut terdapat 1000 pengunjung. Kemudian dengan menggunakan teknik non-probability sampling dan insidental sampling, peneliti akhirnya mendapatkan sampel sebanyak 286. Dan dari hasil pengolahan data disimpulkan bahwa kualitas produk, harga, lokasi dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara individual hanya variabel kualitas produk dan harga yang berpengaruh. Untuk lokasi dan tidak ada promosi. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pemebelian (Studi Kasus Pada Toko Prabuja Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record