Show simple item record

dc.contributor.authorMandagi, Loviana Risca
dc.date.accessioned2021-09-22T04:09:07Z
dc.date.available2021-09-22T04:09:07Z
dc.date.issued2021-03-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1873
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh pengaruh company size, company growth, dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di BEI periode 2017-2019. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda yang meliputi analisis uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan subsektor makanan dan minuman yang tercatat di BEI periode 2017-2019 yaitu 26 perusahaan. Dalam penelitian ini pemilihan sampel menggunakan teknik purposive sampling, sehingga diperoleh 18 yang memenuhi kriteria pada perusahaan subsektor makanan dan minuman. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) Company size secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap nilai perusahaan. (2) Company Growth secara parsial perusahaan tidak signifikan terhadap nilai perusahaan. (3) Profitabilitas secara parsial mempengaruhi nilai perusahaan. (4) Company size, Company Growth dan profitabilitas secara simultan berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Kata Kunci: Company Size, Company Growth, Profitabilitas, dan Nilai Perusahaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectCompany Sizeen_US
dc.subjectCompany Growthen_US
dc.subjectProfitabilitasen_US
dc.subjectNilai Perusahaanen_US
dc.titlePengaruh Company Size, Company Growth dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan Sub Sektor Food And Beverage yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record