Show simple item record

dc.contributor.authorSalsabila, Yolanisa Zulfa
dc.date.accessioned2021-11-01T02:35:00Z
dc.date.available2021-11-01T02:35:00Z
dc.date.issued2020-08-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2255
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand awareness, brand association dan brand equity terhadap repurchase intention pada produk Emina cosmetics. Variabel yang digunakan brand awareness, brand association dan brand equity sebagai variabel independen, sedangkan variabel repurchase intention sebagai variabel dependen. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 60 mahasiswi fakultas Ekonomi di Universitas Islam Malang yang menggunakan produk Emina cosmetics. Metode pengumpulan data menggunakan data primer. Analisis yang digunakan meliputi pengujian instrumen, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi berganda bantuan SPSS 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand awareness, brand association dan brand equity berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pada produk Emina cosmetics.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectbrand awarenessen_US
dc.subjectrepurchase intentionen_US
dc.titlePengaruh Brand Awareness, Brand Association Dan Brand Equity Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Emina Cosmeticsen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record