Show simple item record

dc.contributor.authorRahmawati, Selvi Dwi
dc.date.accessioned2021-11-09T07:18:51Z
dc.date.available2021-11-09T07:18:51Z
dc.date.issued2021-08-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2429
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store atmosphere, price, life style dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Kopi Soe Kabupaten Nganjuk. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang berkunjung serta melakukan pembelian di Kopi Soe. Metode dalam pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan kuisioner (angket) yang di sebar ke 100 responden yang dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Pada penelitian menggunakan aplikasi SPSS 16. Metode dalam analisis data menggunakan Uji Instrumen, uji normalitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan pengujian pada uji F disimpulkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara store atmospher, price, lifestyle dan location terhadap keputusan pembelian dan hasil uji t menunjukkan bahwa store stmospher, price, lifestyle dan location berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : store atmospher, price, lifestyle, location, keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectStore Atmosphereen_US
dc.subjectpriceen_US
dc.subjectLifestyleen_US
dc.subjectlocationen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Store Atmosphere, Price, Lifestyle dan Location Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Kopi Soe di Kabupaten Nganjuk)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record