Show simple item record

dc.contributor.authorSaputra, Edi
dc.date.accessioned2021-11-10T01:21:31Z
dc.date.available2021-11-10T01:21:31Z
dc.date.issued2021-03-02
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2434
dc.description.abstractTujuan dilaksankannya penelitian untuk menganalisis pengaruh store atmosphere, keragaman produk, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada Halalan Mart Sukorejo. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen dari Halalan Mart. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 90 responden kepada para konsumen Halalan Mart. Metode yang digunakan dalam mengolah data menggunakan pendekatan kuantitatif dengan alat analisis regresi linier berganda melalui program aplikasi IBM SPSS 25 (statistical product and service solutions). Dari pengelolaan data didapatkan hasil bahwa store atmosphere dan keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, sedangkan kualitas pelayanan tidak, dan secara simultan ketiga variabel bebas berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci: Analisis Store Atmosphere, Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectAnalisis Store Atmosphereen_US
dc.subjectKeragaman Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titleAnalisis Store Atmosphere, Keragaman Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen (Studi kasus Halalan Mart Sukorejo, Kabupaten Pasuruan)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record