Analisis Store Atmosphere, Keragaman Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen (Studi kasus Halalan Mart Sukorejo, Kabupaten Pasuruan)
Abstract
Tujuan dilaksankannya penelitian untuk menganalisis pengaruh store atmosphere, keragaman produk, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada Halalan Mart Sukorejo. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen dari Halalan Mart. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 90 responden kepada para konsumen Halalan Mart. Metode yang digunakan dalam mengolah data menggunakan pendekatan kuantitatif dengan alat analisis regresi linier berganda melalui program aplikasi IBM SPSS 25 (statistical product and service solutions). Dari pengelolaan data didapatkan hasil bahwa store atmosphere dan keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, sedangkan kualitas pelayanan tidak, dan secara simultan ketiga variabel bebas berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.
Kata Kunci: Analisis Store Atmosphere, Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Beli