Show simple item record

dc.contributor.authorMabruroh, Siti
dc.date.accessioned2021-11-17T03:35:35Z
dc.date.available2021-11-17T03:35:35Z
dc.date.issued2020-10-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2546
dc.description.abstractPertumbuhan pelaku bisnis dituntut harus mengetahui perubahanperubahan yang terjadi pada pasar dan mampu menciptakan ide-ide yang kreatif agar produk yang ditawarkan dapat menarik perhatian para konsumen, sehingga apa yang diinginkan oleh konsumen dapat dipenuhi dengan baik dan sesuai kebutuhan para konsumen. Seorang konsumen dalam mengambil keputusan penggunaan suatu produk dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, di antaranya karena harga, promosi dan kualitas pelayanan yang di lakukan oleh perusahaan. Mengacu dari kenyataan tersebut peneliti tertarik melakukan penelitian tentang Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menggunakan Gojek Pada Mahasisawa Unisma di Kota Malang serta mengetahui variabel dominan yang membuat konsumen tertarik dalam menggunakan Gojek pada mahasiswa Universitas Islam Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa S-1 Universitas Islam Malang.sampel pada penelitian ini di ambil dengan teknik Purposive Sampling yang berjumlah 96 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan Gojek . sedangkan hasil uji dominan menunjukkan bahwa variabel promosi adalah variabel yang paling dominan membentu keputusan menggunakan gojek pada mahasiswa Universitas Islam Malang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menggunakan Gojek Pada Mahasiswa Unisma Di Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record