Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Putra, Denny Geovandi
dc.date.accessioned 2021-11-17T04:15:28Z
dc.date.available 2021-11-17T04:15:28Z
dc.date.issued 2020-12-23
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2548
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang. Data yang di gunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan membagikan kuesioner kepada responden. Populasi penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, sedangkan sampel pada penelitian ini sebanyak 81 responden dengan kriteria yang sudah ditentukan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Dari penelitian ini memberikan hasil yang menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terdapat hubungan atau pengaruh antara kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan mahasiswa. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan Mahasiswa en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account