Show simple item record

dc.contributor.authorSyafrudin, Anang Fuad
dc.date.accessioned2021-11-18T01:44:12Z
dc.date.available2021-11-18T01:44:12Z
dc.date.issued2020-10-11
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2550
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi, harga, kelengkapan produk, kualitas produk, tata letak produk, kualitas layanan dan promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen Depo Bangunan Malang. Sampel dapat diambil dengan menggunakan metode acidental sampling di mana pengambilan sampel didasarkan pada kesempatan dan total yang diperoleh dari penilaian adalah 99,3 sampel orang. Ini menggunakan model regresi linier berganda. Dalam penelitian ini menghasilkan kesimpulan di mana lokasi, harga, kelengkapan produk, kualitas produk, tata letak produk, kualitas layanan dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian. Harga, kelengkapan produk, kualitas produk, tata letak produk, kualitas layanan memiliki pengaruh parsial yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Lokasi dan promosi tidak memiliki pengaruh parsial yang signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKelengkapan Produken_US
dc.subjectKualitas produken_US
dc.titlePengaruh Lokasi, Harga, Kelengkapan Produk, Kualitas Produk, Tata Letak Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Depo Bangunan Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record