dc.description.abstract | Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi, harga,
kelengkapan produk, kualitas produk, tata letak produk, kualitas layanan dan
promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah semua
konsumen Depo Bangunan Malang. Sampel dapat diambil dengan menggunakan
metode acidental sampling di mana pengambilan sampel didasarkan pada
kesempatan dan total yang diperoleh dari penilaian adalah 99,3 sampel orang. Ini
menggunakan model regresi linier berganda. Dalam penelitian ini menghasilkan
kesimpulan di mana lokasi, harga, kelengkapan produk, kualitas produk, tata letak
produk, kualitas layanan dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian. Harga,
kelengkapan produk, kualitas produk, tata letak produk, kualitas layanan memiliki
pengaruh parsial yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Lokasi dan
promosi tidak memiliki pengaruh parsial yang signifikan terhadap keputusan
pembelian. | en_US |