Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk Dan Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Produk Macaronicuk Studi Kasus Reseller Macaronicuk Provinsi Jawa Timur
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
variabel kualitas produk, inovasi produk dan gratis ongkir terhadap keputusan
pembelian produk Macaronicuk.. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada
reseller Macaronicuk Provinsi Jawa Timur. Penentuan jumlah sampel
menggunakan rumus sampel jenuh dan diperoleh hasil sebanyak 35 responden
sesuai dengan jumlah populasi. Pengumpulan data dilakukan menggunakan
Kuesioner. Untuk menyelesaikan masalah didalam penelitian ini menggunakan
bantuan SPSS dengan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini
adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji
heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, uji koefisien
determinasi (R²). Hasil penelitian bahwa variabel kualitas produk berpengaruh
terhadap keputusan pembelian, sedangkan inovasi produk dan gratis ongkir tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Pengaruh Lokasi, Harga, Kelengkapan Produk, Kualitas Produk, Tata Letak Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Depo Bangunan Malang)
Syafrudin, Anang Fuad (Universitas Islam Malang, 2020-10-11)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi, harga, kelengkapan produk, kualitas produk, tata letak produk, kualitas layanan dan promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Implementasi Strategi Promosi Produk, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Wardah Saat Pandemi Covid-19 (Studi Pada Mahasiswi FEB Universitas Islam Malang)
Kumalasari, Pradiska Tri (Universitas Islam Malang, 2021-03-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh implementasi strategi promosi produk, harga dan kualitas produk terhadap proses keputusan pembelian pada produk kosmetik Wardah saat pandemi covid (Studi pada ... -
Pengaruh Harga, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Eiger (Studi Kasus Konsumen Produk Eiger di Malang)
Irawan, Hendra (Universitas Islam Malang, 2022-02-08)Seiring perkembangan industri sekarang ini, tingkat persaingan semakin lama semakin ketat, yang dimana di Kota Malang terdapat banyak produsen yang menjual berbagai macam merek baik itu dari dalam negri maupun luar negri ...