Show simple item record

dc.contributor.authorQomariah, Nur
dc.date.accessioned2021-11-18T02:32:30Z
dc.date.available2021-11-18T02:32:30Z
dc.date.issued2020-11-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2562
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas roduk dan Krediblitas Endorser Agnez Mo Terhadap Minat Beli Shampo Clear Studi kasus pada desa kalabetan kecamatan sepulu kabupaten bangkalan. Penelitian ini jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat desa kalabetan kecamatan sepulu yang pernah menggunakan shampoo celar sebanyak 390. Sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling Pengumpulan data pada penelitian ini melalui kuesioner sebanyak 80. Analisis data dalam penelitian menggunakan bantuan SPSS versi 20. Pengujian aplikasi data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi analisis Uji instrument, Uji Asumsi Klasik, Uji Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R2), Uji Hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan Citra Merek, Kualitas roduk dan Krediblitas Endorser Agnez Mo berpengaruh signifikan Terhadap Minat Beli Shampo Clear. Dan secara parsial menunjukkan bahwa Citra Merek, Kualitas roduk dan Krediblitas Endorser Agnez Mo berpengaruh signifikan Terhadap Minat Beli Shampo Clear.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKualitas produken_US
dc.titlePengaruh Citra Merek Kualitas Produk Dan Kredibilitas Endorser Agnez Mo Terhadap Minat Beli Shampo Clear (Studi Kasus Pada Desa Kalabetan Kecamatan Sepuluh Kabupaten Bangkalan)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record