Pengaruh Hedonic Shopping Motives, Lifestyle, Brand Image, Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans . ( Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Prodi Manajemen Angkatan 2018)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Ekawati, Etik
dc.date.accessioned 2021-11-18T02:33:47Z
dc.date.available 2021-11-18T02:33:47Z
dc.date.issued 2020-10-01
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2563
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung dan pengaruh tidak langsung dari empat variabel, yaitu hedonic shopping motives, lifestyle ,brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian sepatu merek Vans. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa jurusan manajemen angkatan 2018. Sampel diambil dengan menggunakan rumus Malhotra sehingga diperoleh 130 responden yang memenuhi syarat sebagai sampel. Penelitian ini dilakukan dengan memberikan kuesioner dan menggunakan metode purposive sampling.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bahwa (1) hedonic shopping motives, (2) lifestyle ,(3) brand image dan (4)brand awareness berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian sepatu merek Vans. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Hedonic shopping motives en_US
dc.subject brand awareness en_US
dc.title Pengaruh Hedonic Shopping Motives, Lifestyle, Brand Image, Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans . ( Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Prodi Manajemen Angkatan 2018) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account