Pengaruh Hedonic Shopping Motives, Lifestyle, Brand Image, Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans . ( Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Prodi Manajemen Angkatan 2018)
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Pengaruh Hedonic Shopping Motives, Lifestyle, Brand Image, Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans . ( Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Prodi Manajemen Angkatan 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung dan pengaruh tidak
langsung dari empat variabel, yaitu hedonic shopping motives, lifestyle ,brand image dan brand
awareness terhadap keputusan pembelian sepatu merek Vans. Populasi penelitian ini adalah
mahasiswa jurusan manajemen angkatan 2018. Sampel diambil dengan menggunakan rumus
Malhotra sehingga diperoleh 130 responden yang memenuhi syarat sebagai sampel. Penelitian
ini dilakukan dengan memberikan kuesioner dan menggunakan metode purposive sampling.Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa bahwa (1) hedonic shopping motives, (2) lifestyle ,(3) brand
image dan (4)brand awareness berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian sepatu
merek Vans.