Show simple item record

dc.contributor.authorWulandari, Devi Nabila Wahyu Dwi
dc.date.accessioned2021-11-22T01:57:22Z
dc.date.available2021-11-22T01:57:22Z
dc.date.issued2021-07-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2599
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan yang terdiri dari (bukti fisik, reliabilitas, daya tanggap, jaminan, empati) terhadap keputusan peminjaman dana online di Kredivo baik secara simultan maupun parsial, serta untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa pinjaman dana online Kredivo. Sampel diambil sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah dengan software SPSS 16.0. Metode pengumpulan data adalah kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang terdiri dari (bukti fisik, reliabilitas, daya tanggap, jaminan, empati) berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan konsumen untuk meminjam dana online di Kredivo, dan variabel dominan yang berpengaruh terhadap bukti fisik konsumen. pengambilan keputusan dana online pada Kredivo, sedangkan reliabilitas berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan konsumen dilakukan pengambilan dana online pada Kredivo. Kata kunci: kualitas layanan, keputusan meminjam dana onlineen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectkeputusan meminjam dana onlineen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Meminjam Dana Online (studi pada mahasiswa di Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record