Show simple item record

dc.contributor.authorWafa, Muhammad Syahrul
dc.date.accessioned2021-11-24T02:08:08Z
dc.date.available2021-11-24T02:08:08Z
dc.date.issued2020-08-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2611
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul pengaruh lokasi, produk dan harga terhadap minat beli konsumen UD. Sumber Rejo Malang. Penelitian ini mengangkat permasalahan bagaimana pengaruh lokasi, produk dan harga terhadap minat beli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, produk dan harga terhadap minat beli. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan Depo Bangunan Sumber Rejo, dengan jumlah koresponden pada bulan Juni 2020 sebanyak 1800 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode Acidental Sampling dan total sampel sebesar 95 orang. Penelitian ini menggunakan model regresi linier berganda. Dalam penelitian ini menunjukkan lokasi, produk dan harga berpengaruh terhadap minat beli secara simultan. Lokasi berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli. Produk berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli. harga berpengaruh signifikan positif terhadap minat. Kata Kunci : Lokasi, Produk dan Harga dan Minat beli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectProduk dan Hargaen_US
dc.subjectMinat belien_US
dc.titlePengaruh Lokasi, Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen UD. Sumber Rejo Kabupaten Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record