Pengaruh Lokasi, Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen UD. Sumber Rejo Kabupaten Malang
Abstract
Penelitian ini berjudul pengaruh lokasi, produk dan harga terhadap minat beli konsumen UD. Sumber Rejo Malang. Penelitian ini mengangkat permasalahan bagaimana pengaruh lokasi, produk dan harga terhadap minat beli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, produk dan harga terhadap minat beli. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan Depo Bangunan Sumber Rejo, dengan jumlah koresponden pada bulan Juni 2020 sebanyak 1800 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode Acidental Sampling dan total sampel sebesar 95 orang. Penelitian ini menggunakan model regresi linier berganda. Dalam penelitian ini menunjukkan lokasi, produk dan harga berpengaruh terhadap minat beli secara simultan. Lokasi berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli. Produk berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli. harga berpengaruh signifikan positif terhadap minat.
Kata Kunci : Lokasi, Produk dan Harga dan Minat beli.