Show simple item record

dc.contributor.authorShihab, Jaelani Chafidz Nur
dc.date.accessioned2021-12-06T01:45:12Z
dc.date.available2021-12-06T01:45:12Z
dc.date.issued2021-02-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2653
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan strategi marketing mix yang efektif dalam usaha meningkatkan kinerja pemasaran yang berfokus pada pertumbuhan penjualan. Lokasi penelitian di perusahaan CV. Sarjana Tembakau Malang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan studi dokumentasi. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan dua pendekatan analisis, yaitu analisis dekriptif kuantitatif dan analisis deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil analisis data, strategi marketing mix merupakan paduan bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, saluran distribusi dan promosi. Strategi yang dilakukan CV. Sarjana Tembakau Malang mencermati poin efektivitas pemasaran guna memberikan ketepatan strategi pemasaran yang dilaksanakan perusahaan. Demikian itu menjadi penting guna meningkatkan kinerja pemasaran yakni pada target pertumbuhan penjualan perusahaan. Kata Kunci : Strategi Marketing Mix, Efektivitas Pemasaran, Kinerja Pemasaranen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectStrategi Marketing Mixen_US
dc.subjectEfektivitas Pemasaranen_US
dc.subjectKinerja Pemasaranen_US
dc.titlePelaksanaan Strategi Marketing Mix Yang Efektif Dalam Usaha Meningkatkan Kinerja Pemasaran Masa Pandemi Covid - 19 Pada CV. Sarjana Tembakau Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record