Show simple item record

dc.contributor.authorPrayitno, Agung
dc.date.accessioned2021-12-06T03:36:16Z
dc.date.available2021-12-06T03:36:16Z
dc.date.issued2021-04-09
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2661
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel brand image, lifestyle, promosi terhadap keputusan pembelian sepatu Ventela di Toko Gorilla Market Bululawang secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh konsumen Toko Gorilla Market Bululawang.Sampel diambil dengan menggunakan rumus dari teori Maholtra, sehingga diperoleh 100 responden yang memenuhi syarat sebagai sampel. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan keusioner kepada responden. Teknik yang digunakan untuk menganalisa regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh secara simultan antara variabel Brand Image, Lifestyle dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela pada konsumen Toko Gorilla Market Bululawang (2) Variabel Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Toko Gorilla Market Bululawang (3) Variabel Lifestyle berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Toko Gorilla Market Bululawang dan (4) Variabel Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Toko Gorilla Market Bululawang. Kata Kunci: Brand Image, Lifestyle, Promosi, Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectLifestyleen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Lifestyle dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Studi Kasus pada Konsumen Toko Gorilla Market Bululawang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record