Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel brand image, lifestyle, promosi terhadap keputusan pembelian sepatu Ventela di Toko Gorilla Market Bululawang secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh konsumen Toko Gorilla Market Bululawang.Sampel diambil dengan menggunakan rumus dari teori Maholtra, sehingga diperoleh 100 responden yang memenuhi syarat sebagai sampel. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan keusioner kepada responden. Teknik yang digunakan untuk menganalisa regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh secara simultan antara variabel Brand Image, Lifestyle dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela pada konsumen Toko Gorilla Market Bululawang (2) Variabel Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Toko Gorilla Market Bululawang (3) Variabel Lifestyle berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Toko Gorilla Market Bululawang dan (4) Variabel Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Toko Gorilla Market Bululawang.
Kata Kunci: Brand Image, Lifestyle, Promosi, Keputusan Pembelian.