Show simple item record

dc.contributor.authorWulandari, Ayu Rizki
dc.date.accessioned2021-12-06T03:37:40Z
dc.date.available2021-12-06T03:37:40Z
dc.date.issued2021-10-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2662
dc.description.abstractPenelitian ini menganalisis secara kualitatif Strategi Pemasaran Digital Melalui Analisis Swot Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Ditengah Pandemi Covid 19 (Studi Kasus Kripik Tempe Sari Rasa Sanan Di Malang). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan mengenai strategi pemasaran digital terhadap volume penjualan adalah guna memanfaatkan peluang dan melawan ancaman yang ada, Kripik Tempe Sari Rasa Sanan memanfaatkan sosial media Instagram dan facebook dengan baik melalui ig atau facebook ads. Dengan melakukan pemasaran secara digital sangat membantu meningkatkan pendapatan yang juga otomatis diiringi dengan peningkatan peningkatan volume penjualan pula. Hal ini menjadi bukti bahwa pemasaran digital membawa pengaruh besar dalam peningkatan volume penjualan pada usaha UMKM Keripik Sanan Tempe. Kata Kunci: Pemasaran Digital, Volume Penjualan, Instagram, Facebook Adsen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPemasaran Digitalen_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.subjectInstagramen_US
dc.subjectFacebook Adsen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Digital Melalui Analisis SWOT dalam Meningkatkan Penjualan ditengah Pandemi Covid 19 (Studi Kasus Kripik Tempe Sari Rasa Sanan di Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record